Home / Ma'had / Kegiatan / “Optimalisasi Peran dan Fungsi Organisasi dengan Jiwa Mandiri”

“Optimalisasi Peran dan Fungsi Organisasi dengan Jiwa Mandiri”

upupp

INTI senin 09/01 Ma’had Al-Jami’ah tengah mengadakan agenda tahunan UPRGADING kepengurusan. kegiatan ini mengusung tema “Optimalisasi Peran dan Fungsi Organisasi dengan Jiwa Mandiri”.

Ahmad Mustanirruddin selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa “tujuan dari Upgrading ini tidak terlepas dari tema kita artinya apa seperti kata dasar Upgrade itu meningkatkan kembali karena kepengurusan itu semakin lama semakin menurun seiring kurangnya motivasi-motivasi dan di karnakan pergantian kepengurusan tiap tahunnya jadi agenda tahunan ini kita buat untuk menyegarkan kembali hal-hal yang menurun dan bahkan hal-hal yang sudah hampir hilang.
Tujuan lainnya juga untuk menciptkan organisasi yang mampu berdiri sendiri dan tidak bergantung pada orang lain karena sebenarnya ma’had al-jami’ah sendiri menera pkan prinsip yang seperti itu.” tuturnya.
Berkaca dari tahun lalu yang hanya melaksanakan Upgrading kurang dari seminggu namun pada tahun ini upgrading dilaksanakan seminggu penuh dengan “uprading kali dilaksankan seminggu penuh berbeda dengan tahun lalu yang kurang dari seminggu, kegiatan uprading juga diselingi dengan happy fun, game dan materi karena pemberian materi secara terus menerus peserta jenuh untuk itu happing fun dan game berguna untuk merefresh otak supaya tiap-tiap materi bisa masuk (red)” tambahnya

Dalam kesempatan ini juga Direktur Ma’had Al-Jami’ah Drs.M.Hasbi Ash-Shiddiqi,MA menyampaikan bahwa setiap organisasi membutuhkan upgrading demi penyegaran. ” upgrading itu dibutuhkan oleh setiap oragnisasi, upgrading kan itu penyegaran artinya yang lesu menjadi segar yang perlu di upgrede itu seperi kordinasi ke setiap bagian dala orga
nisasi, dan harapannya ya mudah-mudah hasil dari upgrading ini juga bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. program itu perlu yang bermutu tinggi tapi apalah arti kalu program itu tidak bisa dilaksanakan. yang terpenting sebuah program kerja bisa dilaksanakan (red)” ungkapnya. (ar)

Comments

comments

About andes

Check Also

14523211_1198965833458196_4218733618645230070_n

MARI BERBAHASA

INTI – Minggu (9/10) Bidang Penggerak Bahasa (CLI) resmi membuka program kegiatannya. Hal ini bertujuan …