Home / Berita / Berita Ma'had / SHAFA DISERBU PENDUDUK MARWA

SHAFA DISERBU PENDUDUK MARWA

Imuhadoroh-gabungan-2NTI – Sabtu malam (8/10) Muhadaroh Gabungan antara koridor Shafa dan Marwa dilaksanakan di lapangan Shafa. Kegiatan ini berlansung dari pukul 20.00 – 22.30 WIB. Kegiatan-kegiatan yang ditampilkan memang seperti biasa. Tetapi untuk kali ini sangat luar biasa karena petugas berasal dari kelompok yang berbeda-beda. Sehingga mereka berusaha untuk menampilkan yang terbaik.
Lapangan Shofa terlihat sangat indah dengan hiasan-hiasan yang menarik. Gerimis yang mengundang hujan tak dihiraukan oleh mereka, dan bahkan hal itu tak dapat mengalahkan semangat mereka untuk tetap melanjutkan acara ini sampai selesai. Dan pada akhirnya gerimuhadoroh-gabungan-1mis pun berhenti dan mereka terlihat sangat berbahagia. Sehingga mereka dapat menikmati acara ini dengan khidmat.
Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan agar para mahasantri kedepannya lebih bersemangat lagi dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan muhadaroh, serta terus berusaha untuk mengembangkan minat bakat dan kreatifitas mereka. (ind/nnd)

Comments

comments

About andes

Check Also

j-putraa

Mahasantri Urus Jenazah Temannya

INTI –(16-10) Tiap-tiap Muslim tahu bahwa mengurus mayyit merupakan fardu kifayah (harus ada sebagian kaum …