Home / Berita / Berita Ma'had / Pembukaan Ma’hadian Championship Mudabbir Vs Ustadz

Pembukaan Ma’hadian Championship Mudabbir Vs Ustadz

Dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah,  Ma’had Al-Jami’ah mengadakan susatu event besar yang dinamakan Ma’hadian Championship 2013. Event ini bertujuan untuk memeriahkan tahun baru Islam yang akan jatuh pada hari selasa (5/11) nanti.

Pembukaan Ma’hadian Championship tersebut diwarnai dengan pertandingan futsal antara Mudabbir dan Asatidz, pertandingan itu berlangsung tepat setelah acara pembukaan Ma’hadian Championship tersebut, tepatnya pukul 16.30Wib Seluruh Mudabbir dikerahkan untuk melawan para Asatidz yang ada di Ma’had Al-Jami’ah. Namun hal tersebut ternyata sia-sia. Para mudabbir pun kalah telak dengan Skor 5-1 untuk para Asatidz.

“Pertandingan ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama pengrus Ma’had agar lebih akrab lagi dan agar dapat menjalankan program-program Ma’had secara sinergi sehingga tiada kesenjangan antara ustadz dan mudabbir selain itu juga untuk memeriahkan acara Ma’hadian Championship dalam rangka menyambut satu Muharram”. Ujar Akh Wiki selaku Pemain dari tim Asatidz sekaligus Ketua Panitia dalam Event ini.

“Menurut saya menang kalah dalam suatu pertandingan itu hal yang biasa, karena di Ma’had ini kebersamaan adalah hal yang lebih utama. intinya semua ini kami persembahkan hanya untuk mahasantri, bukan kami mengalah dengan para asatidz tetapi mungkin kemampuan para asatidz itu memang lebih dari kami. Untuk para Mahasantri, bermainlah secara adil, kerja sama yang baik dalam tim dan tetap junjung tinggi sportifitas” Ujar Akh Wandi Husein (Mudabbir) saat di temui di kamarnya(3/11).Young26

Comments

comments

About admin

Check Also

j-putraa

Mahasantri Urus Jenazah Temannya

INTI –(16-10) Tiap-tiap Muslim tahu bahwa mengurus mayyit merupakan fardu kifayah (harus ada sebagian kaum …